Kyocera Rilis Ponsel Android Pertamanya


Ini dia kabar gembira yang mungkin dinanti-nanti Anda para penggemar ponsel Android di dunia. Pasalnya, perusahaan multinasional asal Jepang, Kyocera telah resmi meluncurkan ponsel Android pertamanya dalam acara CTIA 2010 yang berlangsung di Las Vegas.

Pameran bergengsi CTIA 2010 yang berlangsung sejak tanggal 23 Maret lalu memang banyak memunculkan produk-produk baru dan juga unggulan dari para produsen ponsel maupun produk elektronik lainnya. Seperti produk unggulan yang ikut dipamerkan Kyocera.

Kyocera Zio M6000, itulah sebutan bagi smartphone Android pertama besutan Kyocera. Yang menariknya, Kyocera Zio M6000 rencananya bakal dibandrol hanya dengan harga berkisar antara 169 dollar hingga 216 dollar. Yang mana, itu berarti smartphone Android keluaran Kyocera relatif lebih murah dibanding smartphone Android keluaran rival.

Meski harga lebih murah, Kyocera Zio M6000 tetap menawarkan performa dan juga fitur yang tidak kalah menarik dibanding smartphone pada umumnya. Mulai dari prosesor Qualcomm MSM7227 600MHz, sistem operasi Android 1.6 dan juga berbagai fitur lainnya. Seperti layar touchscreen 3,5 inci WVGA (800 x 480 pixel), virtual Qwerty keypad, kamera 3,2MP, 3G, WiFi, Bluetooth, USB, perekam video, media player, full HTML web browser, Google Maps, memori internal 512MB, slot kartu memori microSD (up to 32GB), serta aplikasi social networking.

Bagaimana, cukup menarik bukan? Nah, kini Anda tidak perlu khawatir lagi jika tidak memiliki cukup dana untuk membeli smartphone yang menawarkan berbagai fitur komplit. Cukup sediakan dana sekitar 2 jutaan, maka Anda sudah bisa memiliki smartphone yang hebat dan memikat keluaran Kyocera ini. Karena kabarnya, Kyocera Zio M6000 sudah siap meluncur ke pasaran pada kuartal kedua tahun 2010 ini.

Namun sayang, lagi-lagi Anda harus lebih sedikit bersabar menunggu kehadiran ponsel pintar keluaran Kyocera ini, karena menurut informasi Kyocera Zio M6000 baru akan tersedia untuk pasar Amerika Serikat.

0 komentar:

Posting Komentar

Return top