Jogja Android dan Mobile Technology Share

Well baru sekarang bisa nulis tentang acara ini, padahal dah tgl 22 mei 2010 kemarin acaranya selesai, thanks temen-temen panitia Amikom Yogyakarta, Yode, Ruslan, Wahyu, Abimanyu, juga sluruh temen-temen panitia smua. Juga buat pak Emha, smoga kita smua bisa sama-sama mendapatkan manfaat di acara ini.

Buat semua sponsor, XL, P Samuel Icon +, Penerbit Andi, juga yang lain, terimakasih banyak. thanks juga buat temen TDA Semarang yang bisa hadir, Mas Fori, Om Joko, Mr Fiqy, jg om gondrong :) .... dan satu lagi thanks for mas eko, om digiholic dari khastemanggung , Galang, juga Om Witono .. thanks bro

Satu lagi terimakasih buat sluruh peserta, yang kalo mnurut panitia sampe pendaftaran ditutup masih banyak yang mau daftar, tapi karena kapasitas ruangan hanya sekitar 250 orang, ya akhirnya tidak seluruhnya bisa ikutan.

Alhamdulillah, ... acara berjalan lancar, sesi pertama di isi sama om wing beliau bercerita ttg Android for User, mnarik karena om wing juga jago nglucu ... buat yang belum mngerti tentang Android sama sekali, maka di sesi ini langsung ngeh apa itu android.

Setelah istirahat dilanjutkan, produk priview dari XL, tentang produk XL Internet, baru deh kmudian waktunya beraksi, langsung deh bagi-bagi buku , sesuai niat : banyak memberi, banyak rizki .. he he, kemudian baru masuk materi tentang mobile Ecosystem dan dilanjutkan ke priview Android di seputar peluang sebagai App Developer. Kemudian acara diakhiri dengan pendeklarasian secara simbolik komunitas Jogjadroid, karena waktu dah habis dan dah maghrib, ... Alhamdulillah, smoga bermanfaat.

Ayo sapa yg mau buku ...




0 komentar:

Posting Komentar

Return top