Gandeng Indosat, Galaxy Tab Dibanderol Rp 6 Juta-an Gandeng Indosat, Galaxy Tab Dibanderol Rp 6 Juta-an


Jakarta - Galaxy Tab akhirnya secara resmi mendarat di Indonesia. Tablet PC berukuran 7 inchi itu pun bakal dipasarkan pada kisaran harga Rp 6 juta-an, termasuk paket internet yang ditawarkan Indosat.

"Samsung Galaxy Tab sudah bisa didapat mulai 30 Oktober. Dengan harga Rp 6,9 juta pengguna sudah mendapatkan paket unlimited Indosat selama 6 bulan," Eka Anwar Head of marketing HHP Business, Samsung Electronics Indonesia di Ritz Carlton, Selasa (19/10/2010).

Sementara itu, meski dipaketkan pada layanan Indosat namun Samsung mengaku pengguna masih bisa menggunakan operator lainnya. Untuk menggunkan akses data, atau sekadar melakukan panggilan.

"Selama periode peluncurannya, kita memang bekerjasama dengan Indosat. Namun user masih bisa menggukan kartu dari operator lain. Tapi nantinya bakal dikenakan tarif data reguler," jelas Eka.

Galaxy Tab, diklaim Samsung sebagai tablet PC Android pertama yang menggunakan layar 7 inchi. Dengan segudang fitur yang dibawanya, produk ini diklaim bakal bisa mengalahkan rival utamanya, iPad. ( eno / wsh )

0 komentar:

Posting Komentar

Return top