Sony Ericsson LiveView : Aksesoris Pintar untuk Ponsel Android Anda

Chip Online - Sony Ericsson LiveView

Jakarta, CHIP.co.id – Sony Ericsson meluncurkan (28/9) Sony Ericsson LiveView. Melihat trend gaya hidup masyarakat yang sudah berubah, Sony Ericsson memanfaatkannya untuk mengeluarkan produk baru. Saat ini kegunaan ponsel bagi sebagian besar manusia di muka bumi, sudahlah menjadi kebutuhan pokok, rasanya hidup tidak lebih hidup tanpa menggenggam dan mengutak-utik ponsel hanya sekedar untuk menelepon, sms, mendengarkan musik dan update status jejaring sosial.

Jika kita lihat ukuran aksesori ini 3.5 x 3.5 x 1.1 cm, sedikit mengingatkan Anda akan perangkat iPod Nano generasi ke-6 yang sama-sama berukuran mini. Namun Sony Ericsson menjelaskan lebih lanjut kegunaan perangkat mini ini sebagai salah satu aksesoris yang dapat berguna di ponsel Anda.

Tidak seperti iPod Nano, Sony Ericsson LiveView sudah kompatibel dengan platform Android 2.0 ke atas, memiliki fungsi praktis untuk membaca sms, melihat panggilan masuk, update status dan mendapatkan informasi terbaru dari Facebook dan Twitter, memainkan musik langsung dari perangkat mungil ini.

Chip Online - Sony Ericsson LiveView

Selain itu, yang membuat Sony Ericsson LiveView ini spesial adalah, penggunaan konektivitas Bluetooth sebagai sambungan nirkabel dari ponsel yang kompatibel langsung digunakan untuk mengontrol ponsel tanpa harus mengeluarkannya dari saku ataupun tas Anda, karena aksesoris ini sudah didesain sepraktis mungkin untuk dijepitkan di mana saja, dijepitkan pada laptop, dijadikan gantungan kunci lalu sematkan Sony Ericsson LiveView Anda di tali jam tangan Anda dan jadikannya Jam Tangan trendy.

Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki perangkat ini, diharapkan kesabarannya karena Sony Ericsson Indonesia akan segera mendatangkannya mulai kuartal ke-4 tahun 2010. “Sony Ericsson LiveView adalah aksesoris Sony Ericsson pertama yang kompatibel dengan platform Android yang terbuka. Hal ini tentunya memberikan kesempatan bagi para konsumen untuk menjadi kreatif dan wajib untuk dimiliki,” ujar Djunadi Satrio, Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

Return top