Mass Effect 2 Disambut Gegap Gempita (main ini di Android kapan ya?)

Jakarta - Action RPG terbaru dari BioWare, Mass Effect 2, mulai hadir di pasaran. Game ini disambut dengan gegap gempita dalam berbagai ulasan.

Gamer di seluruh dunia akhirnya bisa melanjutkan petualangan Commander Shephard setelah Electronic Arts (EA) resmi meluncurkan Mass Effect 2. Game untuk Xbox 360 dan PC ini bertipe Action - Role Playing Game (RPG) dengan mengedepankan unsur tembak-tembakan.

Seperti disampaikan dalam keterangan tertulis yang diterima detikINET, Rabu (27/1/2010), Mass Effect 2 mendapatkan ulasan yang gegap gempita dari berbagai media. Nilai yang dicapai oleh game ini umumnya sempurna atau mendekati sempurna.
Official Xbox Magazine edisi Inggris, Total PC Gaming, Eurogamer hingga The Guardian memberikan nilai penuh bagi game ini. Sedangkan Metacritic, situs yang menyusun rata-rata nilai ulasan dari berbagai sumber, menempatkan game ini pada angka 96 (dari 100).

Mass Effect 2 adalah bagian kedua dari trilogi Mass Effect. Petualangan luar angkasa ini telah menjadi salah satu teladan bagi industri game dalam mengembangkan RPG yang kental dengan adegan laga tembak-tembakan.

Pembeli game ini, versi asli tentunya, akan mendapatkan konten tambahan (Downloadable Content/DLC) gratis. Konten gratis yang tersedia pada hari peluncuran akan menampilkan misi tambahan di lokasi jatuhnya pesawat Normandy.

Konten lain juga dijanjikan BioWare akan segera hadir. Termasuk tokoh baru bernama Zaeed yang sedianya muncul pada hari peluncuran namun akan ditunda beberapa hari.


Detik.com
Mass Effect 2 Disambut Gegap Gempita

0 komentar:

Posting Komentar

Return top