Sagem Segera Rilis Ponsel Puma Android


Selain 3G, Puma Phone 2 juga mempunyai baterai yang bisa diisi ulang dengan tenaga surya.

VIVAnews - Sagem dan Puma baru-baru ini mengumumkan bahwa ponsel Android yang digarapnya dalam beberapa bulan terakhir telah "matang" dan siap diluncurkan. Kabarnya, ponsel yang diberi codename Puma Phone 2 ini, akan hadir dengan OS Android.



Banyak hal menarik yang bisa diulas dari ponsel mungil ini. Menurut rumor, suksesor Puma Phone ini tak hanya menjalankan OS Android biasa. Ia lebih bersahabat karena bisa dikustomisasi dan disesuaikan dengan selera pengguna. Selain itu, dengan OS Android, ia diharapkan mampu menyajikan akses cepat ke berita, jejaring sosial, dan membuat belanja lebih mudah.

Adanya solar panel di sisi belakang menciptakan nilai jual tersendiri untuk ponsel ini. Dengan adanya panel tersebut, pelanggan bisa mengisi ulang (charge) baterai dengan menjemurnya di bawah sinar matahari. Ini sangat memudahkan konsumen yang kesehariannya berkegiatan di luar ruangan (outdoor) atau mobilitas tinggi.

Ponsel ini menyuguhkan navigasi sentuh dan gestur pada layar capacitive touch screen-nya yang berukuran 2,8 inci (240x320 piksel). Didukung 3G dan Bluetooth, ia juga menyematkan kamera berkemampuan 3,2 megapiksel lengkap dengan lampu flash.

Kabar baiknya, banderol harga ponsel perdana besutan Sagem-Puma ini akan dijual lebih murah dari Puma Phone, yang dijual dengan harga mulai 400 euro, atau setara Rp 4,8 juta.

Perangkat baru ini diperkirakan baru akan muncul di pasaran pada 2011 mendatang. Dan, rumornya ia juga akan dipasarkan oleh beberapa merk besar yang berupaya mengekspansi segmen pelanggan.

0 komentar:

Posting Komentar

Return top