Announcing Android 2.0 support in the SDK!

Ini merupakan terjemahan bebas dari artikel yang diposting oleh Xavier Ducrohet, Android SDK Tech Lead pada 27 October 2009 9:00 AM pada http://android-developers.blogspot.com/2009/10/announcing-android-20-support-in-sdk.html

Saya senang untuk mengumumkan bahwa sekarang Android SDK mendukung Android 2.0 (juga dikenal sebagai Eclair).


Android 2.0 memberikan kepada pengembang, API baru untuk sync, Bluetooth, dan beberapa hal lain. Dengan menggunakan sync baru, manajer account dan API kontak, kita dapat menulis aplikasi yang memungkinkan pengguna melakukan sinkronisasi perangkat mereka ke berbagai contact sources. Kita dapat memberikan kepada pengguna cara yang lebih cepat untuk berkomunikasi dengan orang lain dengan meng-embed-nya di dalam aplikasi kita. Dengan API Bluetooth baru, Kita dapat dengan mudah menambahkan peer-to-peer atau konektivitas gaming ke aplikasi kita. Untuk mendapatkan daftar yang lebih lengkap mengenai kemampuan baru yang dapat ditambahkan ke aplikasi silahkan kunjungi halaman highlight Android 2,0. (http://developer.android.com/sdk/android-2.0-highlights.html )


Pengembang dapat menggunakan Manager SDK untuk menambahkan dukungan terhadap Android SDK 2.0 pada SDK mereka atau dengan mengupdate SDK Tool mereka dengan SDK Tool revisi 3. pengembang Baru dapat men-download SDK Android dari situs download. Setelah men-download, platform Android harus ditambahkan menggunakan SDK Manager.






Dengan SDK Manager kita bisa menambahkan platform Android baru ke SDK kita.



Tools SDK Android, revisi 3 diperlukan untuk mengembangkan untuk Android 2.0. Termasuk dukungan untuk membangun aplikasi melalui Ant, serta Mac OS X 10,6 (Snow Leopard). Bagi yang mengembangkan menggunakan Eclipse, kami merilis versi 0.9.4 ADT melalui mekanisme update Eclipse biasa.


Selama beberapa bulan berikutnya, kami berharap dapat melihat lebih banyak dan lebih banyak perangkat Android yang dirilis. Perangkat akan berjalan pada Android 1.5, 1.6, atau 2.0. Kami juga berencana memperbarui versi kecil dari 2,0 Android menjelang akhir tahun, dan akan menjadi update terakhir untuk 2009.


Berikut adalah beberapa hal yang dapat kita lakukan untuk menggunakan platform Android 2.0:

  • Download platform Android 2,0 dan pastikan aplikasi yang ada bisa dijalankan pada perangkat baru yang menjalankan Android 2.0.

  • Pastikan bahwa aplikasi Anda ketika bekerja menggunakan emulator skin WVGA (800x480) \u0026 FWVGA (854x480) .Kami berharap perangkat dengan layar jenis ini, dapat menjalankan Android 2,0 yang akan diluncurkan.


Lihat video di bawah ini untuk informasi lebih lanjut tentang Android 2.0




0 komentar:

Posting Komentar

Return top